Selasa, 13 September 2011

Daybed Sofa

Day bed sofa atau dalam istilah familiarnya amben, sekarang ini banyak menjadi pilihanfurniture untuk diletakkan di area-area santai tempat berkumpulnya anggota keluarga. Fungsi gandanya menjadikan furniture ini sangat nyaman untuk duduk maupun untuk tidurandiatasnya.

Sudut rumah anda akan marak dengan hadirnya daybed sofa, karena anak-anak dapat dengan nyamannya bercengkerama diatasnya. Daybed sofa ini biasanya diletakkan diruang keluarga dan diteras /beranda rumah.

Menata Daybed Sofa

Ada banyak model daybed yang dapat kita sesuaikan dengan tema style ruangan kita. Ada yang bergaris modern classic, minimalist, hingga antik ancient.

Daybed sofa diruang keluarga dapat menjadi focal point pada ruangan jika dipadankan dengan sofa standar lainnya dengan menambahkan elemen aksesories disekitarnya.



Aksesories yang dapat ‘mempercantik’ sudut daybed sofa anda adalah ; frame lukisan,foto atau gantungkan kain tenun etnic sebagai latar daybed sofa, standing lamp atau vas besar disamping sofa, serta karpet/ambal didepannya. Dan jangan lupa jejeran bantal-bantal diatasnya juga akan menambah semarak dan hangatnya ruangan.


Daybed sofa yang diletakkan diteras, penataannya cukup dengan mencari sudut yang pas untuk meletakkannya hingga saat berbaring di atasnya akan terlihat view ruang luar yang bagus.

(seperti yang telah diterbitkan di tabloid 'Hunianku' , author : Syahbuddin Pulungan, ST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar