Selasa, 24 Januari 2012

NOSTALGIA KOLEKSI VINTAGE


Bernostalgia dengan masa lalu selalu menyenangkan, selalu ada memori indah ataupun memori yang tidak dapat dilupakan dari masa lalu. Itu sebabnya lagu-lagu legend selalu mempunyai penggemar fanatiknya. Demikian halnya dengan benda-benda antik dan vintage, benda –benda ini telah menjadi collector item untuk para pencinta fanatiknya. Barang-barang pecah belah rumah tangga seperti peralatan makan, perkakas, electronik hingga alat transportasi seperti sepeda, sepeda motor hingga mobil dari masa lalu tidak luput dari incaran para pengagum benda-benda vintage. Selain nilai artistiknya ,Ada kenangan yang tinggal pada benda-benda tersebut yang membawa kolektornya kembali kesuasana dulu.
Koleksi benda-benda vintage dapat ditata menjadi bagian dari dekorasi interior ruangan.
Berikut ini tips mendisplay koleksi benda vintage anda :

Kelompokkan benda-benda berdasarkan fungsinya, misalnya benda peralatan makan diatur dalam satu display rak disudut tertentu dari ruangan.

Desain rak atau lemari penyimpanan koleksi vintage anda dengan sederhana, dan dengan warna netral sehingga koleksi vintage anda tetap jadi focus.

Koleksi berukuran besar, seperti sepeda onthel, dapat ditempatkan disudut ruangan.

Rambu lalu lintas, poster , atau iklan vintage , tempatkan didinding polos sehingga ia menjadi focus.


Untuk koleksi benda vintage yang fungsional, seperti sarung bantal, meja, lampu gantung, kipas angin dll, dapat langsung dan menjadi bagian yang fungsional dari ruangan.

Selamat berkreasi..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar