Rabu, 07 Desember 2011

BED DRAWER

Tak bisa dipungkiri hampir setengah dari kegiatan kita dirumah dihabiskan dikamar tidur. Kamar tidur yang rapi dan bersih selalu menjadi dambaan karena menjadikan kita betah dan nyaman untuk beristirahat. Namun seiring dengan makin kompleksnya kegiatan di kamar, kebutuhan akan ruang tempat penyimpanan barang dan pernak-pernik semakin besar. Tidak jarang kita menemui kamar penuh dengan sesak dengan berbagai perlengkapan seperti pakaian,aksesories ,produk kecantikan hingga suplemen obat-obatan tergeletak begitu saja di meja dan berbagai sudut kamar.

Kebutuhan akan ‘storage’ atau tempat penyimpanan dikamar tidur sangat besar untuk menyimpan rapi bergai macam perlengkapan, untuk itu perlu disiasati berbagai macam bentuk storage seperti lemari dan laci diberbagai furniture dikamar. Salah satu bidang terluas yang ditempati oleh furniture di kamar tidur adalah tempat tidur atau ranjang. Tempat tidur sering tidak dilirik sebagai alternative tempat penyimpanan, padahal potensinya sangat besar karena banyak memuat perlengkapan untuk disimpan.

Kolong tempat tidur dapat disiasati sebagai tempat penympanan dengan memanfaatkan laci diberbagai sisi bawah tempat tidur. Laci ini dapat menyimpan perlengkapan sehari-hari seperti, kaus kaki,produk kecantikan, aksesories, selimut, pakaian dalam, buku dan lain-lain yang bebannya ringan. Kita harus memepertimbangkan beban rel laci sehingga tidak berlebih. Untuk kamar tidur anak rak ini cocok untuk tempat penyimpanan berbagai macam mainan, sehingga mudah di akses anak untuk mengambil dan menyimpannya dengan rapi kembali.

Untuk kapasitas yang lebih banyak bisa disiasatin dengan memanfaat bagian bawah tempat tidur dengan bukaan dari atas atau kasur diangkat. Storage jenis ini biasanya bukan untuk menyimpan perlengkapan sehari-hari tapi tempat penyimpanan jangka panjang, seperti menyimpan perlengkapan tidur tambahan seperti bantal, selimut, tikar dll, apabila tamu datang. Penyimpanan jenis ini juga relative mampu menahan beban yang lebih besar, karena sistem pembukanya tidak berpengaruh ke beban perlengkapan yang disimpan.

Mari mensiasati berbagai furniture sehingga lebih fungsional!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar